RSS

Review Softlens X2-Pop Grey



Yahh kali ini aku mau review soal softlens yang saat ini aku pake yaitu X2 Pop Grey. Biasanya aku memang pake X2 sih soalnya maenurut aku X2 itu berkualitas, contoh yang terlihat adalah kadaluarsanya. Semakin cepat kadaluarsa softlens makin baik pula kualitasnya (kalo rajin di rawat ya bakal tahan lama sih) tapi aku sih biasanya 1 bulan sebelum kadaluarsa langsung aku ganti sih haha...

Pertama-tama aku mau compare dulu sama softlens import (lompati saja kalau ga penting haha ~). Kalo soal populer sih pasti sotlens import dong soalnya selain import pattern nya juga macam-macam dan bagus-bagus apalagi diameternya juga rata-rata besar. Beda sama X2 yang patternya kebanyakan biasa dan kurang populer sih aku liatnya. Softlens import sendiri punya waktu kadaluarsa 1 tahun dan X2 sendiri 6 bulan. Mungkin karena softlens import di design khusus buat cosmetica beda sama X2 yang juga mempertimbangkan kesehatan mata konsumen (sudah terdaftar Depkes juga loh). Harga pasti dong softlens import lebih mahal tapi menurut aku sih sama aja misalnya softlens import rata-rata harganya 150ribu rupiah selama setaun , sedangkan X2 harganya 85ribu buat 6 bulan, tinggal dikali kan aja. Jadi harganya juga ga beda jauh lah :P.

Langsung aja Biodatanya X2 Pop Grey !



* Additonal Information :



Supplies6 Months
Diameter14.5 mm
Tones Disposable2 Tones
Water Content42 %
Base Curve8.60 mm
Power Range0.00D - 6.00D [Step 0.25D] / 6.50D - 10.00D [step 0.50D]
Color RangeBrown, Gray, Blue, Green & Violet

cr : http://softlensjakarta.com/x2-pop-new-product.html (Additional Info + Picture)

* Review


Diameter

Untuk diameternya sih tidak terlalu besar tapi pas dipake mataku jadi keliatan belo aja (mungkin karena mataku kecil kali ya). Yah mungkin kalau mata kalian emang uda dari sononya gede mungkin kalo pake ini kurang berpengaruh, tapi yang buat mata kecil kayak aku, ukuran segini uda gede kok apalagi patternnya yang membuat mata jadi belo.

Pattern / Corak

Aku suka banget patternnya soalnya begini loh (point-point aja biar gampang ya :P) :
1. Pinggirannya bergerigi tapi kalo dari jauh ga terlalu kelihatan. Karena pattern yang unik ini bagus banget buat kamu yang pingin jadi pusat perhatian atau tampil beda , keren juga buat photosession.

2. Warnanya ga terlalu nyolok tapi juga ga terlalu nude. Jadi ini pas banget buat kamu yang mau ditengah-tengah antara nude atau nyolok. Tapi cenderungnya sih ke nude (ga nude nude banget pokoknya).


3. Warnanya macam-macam tapi menurut informasi sih paling laris yang grey. Dan katanya X2 jenis ini best seller dan penyebabnya ya itu tadi karena patternnya yang unik.


4. Patternya bikin mata kamu keliatan belo .


Comfort / Kenyamanan

Entah kenapa sejak awal aku pakai softlens jenis ini nyaman banget , ga cepat kering padahal kadar airnya cuma 42%. Aku juga ga sering-sering netes (bahkan tempat ber AC). Entah kebetulan aku dapat yang bagus  atau kondisi mataku yang memungkinkan, entahlah... mungkin ini tergantung masing-masing konsumen aja (pas dipake adikku katanya juga nyaman banget sih).
Dann tidak lupa perawatannya juga mempengaruhi kenyamanan loh. Yah mungkin yang uda punya softlens tau lah gimana cara ngerawatnya (kan dikasih tau mbak mbak yang jual :P).

Ini dia penampakannya (tedengggggggg) :








 Softlensnya keliatannya jadi seperti ini kalau pake pencahayaan indoor. Bagus banget kan haha *yeyyyy


















Ini emang jepretnya indoor tapi menghadap langsung cahaya matahari. Masih tetap keliatan bagus kan? apalagi geriginya keliatan jadi keren bangetttt *kyaaaaa










Cr : halaman-belanjaku.com
Jelasnya seperti gambar di atas , itu pengambilan gambarnya pake cahaya blitz.

Reviewnya sampe disini aja guys , mungkin bisa jadi informasi atau pertimbangan teman-teman yang mungkin mau mencoba :P. Terima Kasih 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

msmeiliani said...

sedikti menyinggung aku :<

Unknown said...

hahahahaha xD

Post a Comment