RSS

Beetato Omelette with French Toast Review by PizzaHut Breakfast (***)

Hello lagi ~
Berhubung aku suka banget yang namanya kuliner dan makannn , jadinya di blog ini aku mau sharing soal makanan haha.. Makanan ini adalah salah satu menu breakfast di pizza hut. Mungkin kalian bisa coba makanan satu ini. Aku belum bahas kuliner yang aneh-aneh haha.. mungkin someday guys :D . Karena berkesan banget makanan ini jadinya aku review, sekalian sharing pengalaman haha :P



Oke aku bahas satu-satu yaaa :


*Omelette :
- Daging Sapi Cincang
- Sosis Sapi
- Kentang
- Jamur
Di bagian atasnya ada parutan kejunya.

Rasa/Taste : *** (Standart)
Rasanya menurut aku standart lah (seperti daging kecap pada umumnya) , dan rasa isinya itu menurut aku agak hambar (kurang gurihnya).Tapi rasanya masih layak untuk dimakan kok. Hanya saja kalo uda mesen ini jangan mesen yang lain lagi, soalnya diliat dari komposisinya aja uda bikin kenyang, apalagi porsinya lumayan tuh (kecuali anda perut karet).. Tapi walau begitu , aku, adikku, dan kokoku yang perutnya karet juga mau muntah makan ini.. Sumpah kenyang banget ! dan menurut aku rada eneg , soalnya dagingnya itu loh... Oh iya di dalam omelette ini kentangnya juga rada banyak, jadi yang ga suka kentang hati-hati yaaa (kentangnya d potong dadu)..

Kuantitas : ***** (Full !!)
Ukurannya kalo dilihat sekilas ga terlalu bikin kenyang sih, tapi coba uda di makan?? kenyang banget bokkk !!

Random :
Menurut aku enaknya makanan ini itu ya dimakan sama sambel/ tomat. Soalnya ada omelettenya juga. Biar rasanya ga terlalu membosankan gitu. Jujur aja makanan ini menurut aku standart gitu. Di bilang enak juga gimanaaa gitu , tapi kalo di bilang ga enak ya ga bisa juga, buktinya abis saya makan ahahha... Tapi okelah buat sarapan sekali-kali di luar.

Overall Omelette : ****
- Taste = Enough
- Terlalu berat untuk ukuran sarapan pagi (too much meat)
- Porsinya terlalu besar untuk komposisinya yang rata-rata daging


*French Toast

Ga usah di komposisi kali ya? secara ini cuma dua potong roti bakar., haha..
French toast ini diberi seperti tepung halus yang rasanya manis itu loh (yang biasanya di donat ituu) itu juga dikit banget -___-. Oh iya dipiring tersebut ada seperti teko kecil gitu ya, itu isinya maple syrup buat dituangin ke toastnya. Oh,iya guys jangan sampe ketipu sama penampilan di foto menu di sana, di foto menu maple syrupnya penuh, tapi pas dateng..... mungkin sekitar SATU SENDOK TEH doang.. *kecewa. Mana rotinya agak hambar lagi -_-

Rasa : *** (helped by mapple syrup)
Standart , karena rotinya agak hambar dan "pemanisnya" juga sedikit, tapi masih pantas untuk dimakan. Teksturnya juga rada lembek.

Kuantitas : *** (enough)
Rotinya ada dua, dan kelihatannya engga padat , tapi guys menurut aku ini banyak kenapa?
pertama faktor tekstur , lembek yang bikin kita eneg
kedua faktor pasangan , maksudnya begini loh , omelettenya sendiri sudah mengenyangkan , ditambah lagi dengan roti??? dua lagi !! Suer deh eneg + kenyang membahana (lebay) ! *tergantung perut masing-masing

Random :
Sebenarnya aku ingin bilang "roti ini ga enak" , berhubung aku tipe orang yang bener-bener makan "rasa" bukan makan porsi besar atau harga murah. French Toast ini ditolong oleh mapple syrupnya yang menurut aku enak , maksudku manisnya pas deh ga kemanisan kayak mapple syrup lain. Tapi seperti yang aku bilang tadi sesuai selera aja :)

Overall French Toast : ***
- Taste = Enough
- Terlalu hambar
- Pemanis (gula halus manis tadi dan mapple syrup) terlalu sedikit
- Kurang cocok sebagai "teman" Beetato Omelette
- Teksturnya kurang pas (masih agak lembek seperti makanan masuk angin)

*Overall Beetato Omelette with French Toast : *** (Okay)

Pribadi aku bingung makanan ini disebut makanan "enak" atau " tidak enak" , di bilang enak juga ga enak-enak banget , tapi di bilang ga enak juga masih pantas/bisa untuk dimakan. Jadi mungkin dicoba sendiri aja kali ya , tapi rasanya menurut aku lebih mengarah ke "tidak enak". Ya karena beberapa faktor di atas seperti porsi yang ga pas dan rasanya yang kurang seasoning *mungkin?? . Intinya makanan ini kurang enak untuk dimakan sering-sering , kalo sekali-kali boleh lah buat ganti suasana sarapan soalnya menu begini jarangkan di Indonesia kalo sarapan pagi haha ~.

* Beli lagi?? 
My Answer : NO !! It's make my diet ruined !!


Harganya cukup terjangkau , seingatku menu satu ini ada diskon. Jadi mumpung diskon mendingan kita coba sendiri aja , okey guys? :D

NB : SEKALI LAGI INI CUMA REVIEW SAYA SECARA PRIBADI, TIDAK ADA PENCEMARAN NAMA BAIK DI SINI. MAAF JIKA ADA YANG TERSINGGUNG. SAYA SUDAH MENGATAKAN "SEMUA SESUAI SELERA DAN PERUT MASING-MASING". SO, MAAF SEKALI LAGI APABILA ADA PIHAK YANG TERSINGGUNG. 

Sekian guys, mungkin aku akan review makanan lain , bisa dari pizza hut lagi atau makanan lain. Kesekian kalinya saya meminta maaf jika mungkin ada pihak yang tersinggung. Saya tidak bermaksud. Trims :)









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment