RSS

Review Moistfull White Cream by Etude House



Hello guys ~
Sorry baru bisa update hiks :'( . Soalnya ya itu RASA MALAS MELANDA hahaha apalagi jaringan internetnya ngebetein banget jadinya nunda nunda deh updatenya. 


Kali ini aku mau bahas pelembab yang biasanya aku pake (ini pelembab pertamaku xD, soalnya dari dulu ga suka tuh pake pake pelembab atau semacamnya haha ) yaitu Moistfull White Cream punya Etude House. Awalnya bingung banget mau milih pelembab yang mana , akhirnya aku d rekomendasiin tante buat pake Etude House trus liat-liat olshop dan minta saran dari olshopnya hahaa... kata mama sih mending nyari yang buat putih putih aja trus akhirnya d rekomen deh pake Moistfull White Cream ini.


Oke langsung kita ke reviewnya :




Bentuk Fisik





Moistfull White is formulated with Baobab Tree, Niacinamide and Rose Hip Oil to supply brightening moisture care. Facial cream fosters smooth, brightening complexion with soft texture and brightening beads.

Directions : apply cream to all areas of the face and neck as the final step in skin care.



Begitulah kira-kira bentuk box nya. Ga terlalu besar juga ga terlalu kecil sebenarnya, jadi lucu aja gitu. Warnanya didominasi warna putih dan tulisannya glow glow ada pelangi pelanginya gitu . 

Coba kita lihat isinya :

Di bagian tutupnya unik banget ada bentuk seperti kelopak diujungnya trus tutupnya glow glow juga gitu. Jadinya aku suka banget packagingnya . Super Classy ! Oh iya plus ada sendoknya loh jd tetep higienis :D



Dilihat dari ukurannya agak kecil sih, (maaf tanganku gelap gitu, pake kamera hape sih -__-) isinya juga cuma 50ml tapi pemakaiannya hemat kok. Nanti akan dibahas lebih lanjut mengapa :D

Texture dan Isi

Nah ini dia texturenya dewy gitu alias seperti air gitu deh. Cocok buat kalian yang punya kulit sensitive dan semua jenis kulit soalnya tekstur dewy itu ringan banget sudah gitu lebih mudah meresap , merata dan lebih hemat. Apalagi buat aku yang ga suka pake-pake begituan , cocok aja soalnya ringan banget.


Dalam creamnya juga ada butiran-butiran kecil (brightening beads) . Pas di wajah itu beadsnya kayak busa-busa sterofoam yang bulet bulet kecil gitu tp ini kecil bangett beadsnya. (Jadi lucu sendiri pas di swatch di wajah :D)

Beginilah penampakannya saat di swatch di kulit :D kelihatan kan beadsnya..

Conclusions : *****
Awalnya aku agak risih gitu ada sesuatu gitu diwajah (namanya juga pertama kali :v) tapi lama-lama uda engga, malah suka banget jadinya xD. Belum lama aku pake (sekitar 1 bulanan dengan pemakaian teratur + sebelum pemakaian d bersihin dulu wajahnya ), hasilnya sudah kelihatan di wajahku , wajahku yang awalnya kusam (karena sinar matahari yang begitu panassss) jadi cerah gitu alias makin putih :D . Uda deh pokoknya cinta banget.

What I Like :
- Dewy Texture
- Really nice packaging
- Nice smell
- Terbukti berkhasiat (kayak obat aja :v)
- Sangat ringan 
- dll deh !

What I don't Like :
Tidak ada :D

Sekian dan terima kasih ~ :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Unknown said...

boleh nanya harganya berapa? and belinya di outlet atau onlineshop kak? :)

Anonymous said...

Waaa kayaknya bagus.. Aku jd pengen nyobain x)
Btw cuma bisa dipake di pagi atau siang hari aja ya?

Unknown said...

cek yuk beautyfacekoreann. 100% original. harga termurah

Unknown said...

cek yuk beautyfacekoreann. 100% original. harga termurah

Post a Comment