RSS

Review Aloha V Slim Maker by Etude House (#1 Sun Gold/Wood Brown)



Hello ~
Uda lama ga update blog hiks :'(. Habis internetnya susah banget diajak kompromi, rencananya mau nyelesain artikel dulu, tapi berhubung aku ngutang review ya harus di lunasin dulu hehe ~

Kali ini review tentang salah satu benda keramat aku #ciehh maksudnya must have itemku haha ~
soalnya pipi aku chubby banget (apalagi pas senyum , aduh gede banget pipinya) karena itu MUST HAVE !
Oke daripada berlama-lama mari kita bahas :D


Makeup ini diciptakan untuk membuat bentuk wajah dan dagu menjadi lebih tirus dan berbentuk V seperti namanya ^^

- Bentuk Fisik (Rate : 5/5)

Aku sukaaaaaaaa banget sama packagingnya, pertama dari kemasannya, sensasi hawaiinya kuat sekali dipadu dengan background pink aduhh cinta deh <3 font="" nbsp="">

Maaf ya fotonya ga HQ soalnya fotonya malem-malem d kamar yang terbatas cahaya :'(







To make the chin line as the true V line , don't forget that there is V line slim maker to express the skin in slim look !

Directions : Use brush to gather and apply to cheeks and T-zone
Caution: For external use only. Avoid contact with eyes. Keep out of reach of children, discontinue use if signs of iritation and/or rash appear.

Netto : 8g (0.28 oz.)





Untuk bedaknya sendiri bentuknya bulat dan mengkilat dan juga berwarna coklat keunguan tapi muda dan mengkilat gitu. Jadi kalo dipakai pas banyak orang jadi bangga gitu hihi xD

Untuk isinya ada 2 jenis yaitu bronzer buat shading dan highlighter jadi praktis banget dan itu salah satu alasan aku membeli ini . Kita juga dikasih brush yang dibungkus sejenis plastik buram yang bertuliskan etude house. Overall AKU CINTA <3 font="" nbsp="">




Untuk brushnya banyak yang mengeluhkan ya, kalo untuk aku sendiri sih ga ada masalah. Tapi jujur aku lebih suka pake brushku sendiri hihi ~ Tekstur brushnya lembut loh :D

- Swatching (Rate : 4,5/5)

Aloha V Slim Maker ini ada 2 shade bronzer yaitu Wood Brown (shade 1) dan Cherry Brown (shade 2) Tinggal sesuaikan saja warna yang cocok untuk warna kulit kamu ^^. Aku memilih warna Wood Brown yaitu shade paling light karena kulit wajah aku cenderung putih (walaupun agak kekuningan sedikit) dan aku sesuaikan dengan warna BB creamku yang light. Tapi setelah aku coba di wajah ternyata shadingnya ga terlalu ngaruh (mungkin warna brownnya terlalu muda) jadinya harus aku swatch berkali-kali (haduh boros deh *hiks ~) mungkin aku bakalan coba yang shade ke 2 :D

Untuk highlighternya juga ada 2 shade yaitu Sun Gold (shade 1) dan Pink Gold (shade 2) Kalo untuk highlighternya aku suka sekali karena shimmernya ga terlalu berlebihan jadi cocok buat wajah oily dan kombinasi seperti aku xD Bagian T-Zone ku cenderung berminyak (walaupun tidak berlebihan) dan kulit wajahku di luar T-Zone cenderung kering. Jadi di daerah tulang pipi aku harus swatch 2-3 kali untuk mendapatkan light yang lebih merata. Tapi buat wajah oily cukup swatch 1-2 kali saja ^^ (warnanya Sun Gold sudah pasangan sama Wood Brown ^^) 



Ket : 
No.1 : Sun Gold/Wood Brown (shade #1)
No.2 : Pink Gold/Cherry Brown (shade #2)

Untuk highlighternya menurut aku agak sulit dibersihkan secara tuntas berhubung sifatnya seperti shimmer (jadi seperti glitter gitu kan) walaupun udah aku bersihin kadang masih ada sisanya, jadinya aku harus membersihkan beberapa kali (menggunakan pembersih wajah dan makeup + menggunakan facial foam) tapi menurut aku bukan masalah besar kok ^^




Aku ambil pake blitz light, kelihatan kan shimmernya? kulit jadi berkilau ^^



Kelihatan tidak coklatnya? agak kurang kelihatan ya (agak aku edit sedikitttttt biar lebih terlihat) soalnya cahayanya yang terbatas jadi pengambilan gambarnya kurang maksimal :'(  tapi warnanya kira-kira seperti itu, emang warnanya kurang muncul di kulitku hikss ~

- Conclusions (4,5/5)

Overall aku sukaaaaaaaa sekali sama produk ini karena praktis 2 fungsi dalam 1 produk. Mulai dari packaging sampe fungsinya semua aku sukaa !! xD sayangnya brownya terlalu light di kulitku sehingga shadingnya kurang maksimal jadi harus swatch berkali-kali dulu :'(

Pros :
- Packagingnya luar biasa cantik ~
- Praktis
- Dapat brush
- Wanginya enak
- Fungsinya bagus buat orang yang berpipi chubby ^^

Cons :
- Highlighternya agak sulit d bersihkan dengan tuntas (suka sisa sedikit di wajah)
- Warnanya kurang muncul di kulitku jadi harus swatch berkali-kali

Cara mengaplikasikan produk ini : 

Aku mengikuti cara yang d atas menggunakan brush yang seperti gambar di atas juga dan inilah hasilnya hihi ~ xD :





Sekian dulu review saya hari ini, maaf ya fotonya jelek-jelek ><
Sampai bertemu lagi :3





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment