RSS

Kissfull Lip Care Concealer by Etude House Review



Hello :DD
Aku mau review lagi dan sekarang tentang lip concealer dari Etude House lagi.
Concealer emang barang wajib yang harus aku punya soalnya pinggiran bibirku agak kehitaman (ga tau kenapa, keturunan kali ya?) trus aku juga suka bikin gradient di bibir haha xD
Kenapa aku milih yang kissfull padahal di etude kan banyak lipconcealer lain, ya karena menurut saran dari Etude Gemez Shop kissfull lipcare ini ada vitaminnya, cocok buat bibirku yang gampang kering... Ga pake mikir lagi langsung order ! haha xD
okey langsung saja penampakannya ~




Information :

Name : Kissfull Lip Care Lips Concealer
Origin : Korea
By : ETUDE Corporation
Nett : 3.5g or +/- 3cm




Tampak Fisik :

Bentuknya seperti lipstick matte pada umumnya, perbedaannya ya warnanya nude. Bentuknya kecil dan simpel jadinya mudah di bawa kemana-mana, packagingnya juga cute ^^. Uda gitu pemakaiannya juga mudah, tinggal diputer aja bagian bawahnya xD

Aplikasi :



kira-kira seperti ini saat diaplikasikan di bibir, kekurangan bibirku tersamarkan trus bibirku jadi tipis ya haha xD. Tapi foto yang di atas dan di bawah ini gunain lip concealernya rada tebelan dan aku tambahin sedikit concealer cair juga, biar lebih rata sama warna kulitku . 


Sebenarnya hampir setiap fotoku memakai lip concealer ini, tapi aku memakainya ga terlalu tebel soalnya wajahku jadi kelihatan aneh alias ga cocok haha xD.. Kelebihan dari pemakaiannya sih teksturnya ringan banget dan ga bikin bibir kering, jadinya seperti tidak pake apa-apa di bibir, beda banget kalo pake concealer cair, teksturnya lebih berat di bibir. Kekurangannya ya kurangnya tuh ga tahan lama -___-... apalagi kalo dibawa makan, makin ilang deh haha :v

Biasanya sebelum memakai lip concealer aku pakai lipbalm dulu biar bibir tetap sehat dan lembab, soalnya kalo bibir kering trus dipakein lip concealer yang punya tekstur kering malah bikin bibir kamu seperti pecah-pecah gitu.

Cara pemakaian seperti pakai lipstick kok, trus diratakan menggunakan jari.

Conclusion :

Kelebihan :
- Bentuk fisik yang ringkas dan ringan, mudah dibawa kemana-mana.
- Packaging yang cute
- Mudah digunakan dan diaplikasikan
- Teksturnya ringan banget
- Ada vitaminnya
- Ga bikin bibir kering
- Menconceal dengan baik
- Harganya terjangkau dan hemat :V

Kekurangan :
- Kalo ga ditutupin sama lipstick atau liptint alamat bakal cepat hilang, kembali deh warna bibir hitam huhuuhuhuh....

Sekian reviewnya
semoga bermanfaat buat teman-teman ^^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Batboy said...

Cocok jadi marketing ^^

Unknown said...

wahh mesti cerewet kalo jadi marketing haha :v

Unknown said...

keren :3

Icha said...

Lip balm yang bagus apa? Saya coba maybelline tapi ga ngatuh apa2. Tetep kering banget bibir saya.

Post a Comment