RSS

Pakaian yang Wajib ada di Lemari Kamu ala Rapbeat



Hello~
Aku bakalan bahas soal pakaian yang wajib di lemari kamu. Yah wajib, soalnya dengan adanya benda-benda ini plus kreatifitas kamu maka muncullah berbagai macam style yang bisa kamu ciptakan sendiri.
Di sini aku cuma membahas garis besarnya saja ya, mungkin kalau ada kesempatan aku bakalan bahas satu per satu secara terperinci misalnya mixandmatch item itu.
Oke langsung aja kita check apa aja pakaian-pakaian tersebut :



1. Basic T-Shirt (Lengan pendek atau lengan panjang)

Yang ini biasanya di sebut "kaus polos" . Kok wajib? ya iyalah soalnya kaus yang polos ini bisa dengan mudah di mix and match kan dengan apa aja sesuai dengan selera dan kreatifitas kamu. Enaknya lagi Basic T-Shirt ini juga ga mahal. Sebenarnya ga mesti-mesti juga mesti bener-bener polos. Mungkin di kaus tersebut ada gambar yang keren atau ada apanya gitu , itu juga gapapa kok. Sesuai kebutuhan aja mau berpenampilan seperti apa. Perhatikan juga warna yang mau dibeli, sesuaikan dengan mau d match dengan apa, soalnya warna berpengaruh banget buat penampilan kamu nantinya apalagi benda polos begini.

Contoh Basic T-Shirt
Cr: www.footlocker.com

2. Basic Shirt (Lengan panjang atau lengan pendek)

Yang ini biasa di sebut "kemeja putih polos biasa" (uda polos plus biasa lagi -__-). Kenapa ini masuk urutan ke 2? yah soalnya ini penting banget buat kamu yang mau bergaya vintage atau old school. Apaan lagi tuh? yah bahasa gampanganya adalah fashion yang bergaya taun 60an atau 70an gtu deh. Sekarang yang tua tua uda jadi tren loh dan style ini ga ada matinya ! Buat kamu yang mau berpakaian uniform korea-korea gitu (cieee) basic shirt ini wajib ada. Tapi mau berwarna juga no problem kok .


cr: everythingsewing.blogspot.com


3. Little Black Dress


Oke ini memang wajib . Alasannya karena dress hitam polos ini bisa di match dengan apapun dan cocok buat kondisi apapun. Bisa buat hang out , pesta formal , prom night , ataupun ke kantor. Yah tinggal di sesuaikan dengan kreatifitas kamu. Misalnya buat hang out tinggal di pakein cardigan dan kalung aja , atau pesta formal tinggal nambahin aksesori yang bling-bling dan buat ke kantor tinggal nambah blazer aja. Multifungsi kan? makanya kamu wajib punya benda satu ini guys !

Cr : urbangirlsquad.blogspot.com

4. Mini Dress (Formal or Casual)

Apa bedanya mini dress dengan little black dress? ya sama aja sih sama-sama dress bedanya mini dress itu ada warnanya (penulis ga bertanggung jawab nih ), yah pokoknya beda deh. Kenapa beda? yah soalnya mini dress ini bentuk dan warnanya lebih beragam. Tapi fungsinya kurang lebih sama kok. Trus kok mesti harus ada ini? jawabannya simpel saja sih guys... "masa kamu kemana-mana pake baju hitam?" simple kan? (plak :DD). Ini juga bisa nyelamatin kamu kalo ga ada baju buat ke acara-acara gitu (pengalaman nih *curhat)


cr: bluebanana.com

5. High Waisted Skirt

Rok ini yang punya pinggang tinggi itu loh.. kenapa harus punya ya karena rok ini nyambung ke baju apapun dan bisa dipakai dalam banyak keadaan misalnya kuliah , ke kantor , hang out , atau formal sekalipun. Dan rok ini cocok buat kamu yang punya tubuh pendek dan cocok juga buat tubuh berisi. High Waisted Skirt ini sendiri macam- macam, ada yang span (ketat gitu kayak yang biasa di pake mbak mbak ngantor) , ada yang mekar gitu (cocok buat paha gede ) dan ada yang maxi (roknya panjang). Ga percaya? coba deh googling dengan nama "high waisted skirt" dijamin banyak banget fashion inspire buat yang satu ini !


 cr: google.com
(sengaja nih pilih yang agak basic padahal banyak banget modelnya sekarang :DD)

6. High Waisted Pants/Shortpants

Kurang lebih sama sih fungsinya sama high waisted skirt , bedanya kalo yang ini lebih casual. Tapi khusus buat shortpants kayaknya cuma buat hangout atau cuma sekedar nyantai. Ga mungkin kan kamu ke acara formal atau ngantor atau kekuliahan pake short pants? :P Tapi kelebihan dari Hight waisted short ini , uda jangan di tanya lagi , dijamin penampilanmu keren ren ren ! untuk keduanya kenapa wajib punya yaa karena dua jenis celana ini nyambung sama baju apapun.


cr: paigedepalma.buzznet.com dan thetrandykids.blog.com
(keren banget ya ada studes nya *pinginnnn) dan sampingnya juga kerennn mixmatchnya *klepek


cr : aliexpress.com

7. Jegging

Jaman sekarang siapa sih yang ga tau jegging? lagi tren tuh. Tapi tau ga apa yang membuat jegging ini begitu tren? pertama jegging itu banyak macam warnanya , kedua jegging itu terbuat dari campuran bahan legging dan jeans yang membuat pemakainya tetap stylish namun nyaman dipakain karena teksturnya yang lebih lentur. Ini wajib ada soalnya kamu bisa hang out santai tapi tetap stylish apalagi model jegging sendiri bikin kaki kamu terlihat ramping dan lebih panjang juga cocok di mixmatch dengan atasan apapun.

 (btw ini merk American Eagle loh *promo)
cr: ae.com

8. Stocking/Legging

Ga usah dijelasin lagi fungsinya apa. Pasti semua uda pada tau. Stocking sama Legging ini penting buat kamu mixandmatch fashion. Legging dan Stocking ini memberi pengaruh cukup besar loh.


Crthoitrangxuatkhau.com

9. Tank Top

Ini juga baju yang bisa di mixandmatch dengan mudah. Sama aja kayak basic t-shirt tapi ini ga ada lengannya. Fungsi lain bisa buat daleman kalau bajunya ketipisan :PP bisa juga buat olahraga atau aktivitas berat lainnya.


cr. morganclare.com

10. Luaran 

Yah luaran sekarang banyak macemnya sih ada cardigan , blazer , jacket , vest, coat ,dll deh. Kenapa wajib punya ya pertama buat kamu ga kena panas matahari , atau dinginnya angin malam (bahasanya lebay) , bikin penampilan tampil beda , bisa di mixandmatch daleman apapun dan bisa dipakai dengan kondisi apapun.


cr: google.com

11. Polo Shirt

Ini tau dong polo shirt , ini wajib ada soalnya baju ini santai(casual) tapi bisa dipakai buat tempat-tempat misalnya kekuliahan atau acara sekolah tapi bisa tetap stylish. Polo shirt ini juga bisa dipakai buat penampilan
old school juga loh atau bisa dibikin uniform juga :DD


cr: clker.com

Oke deh sekian dulu dari saya, semoga bisa berguna buat para pembaca. Maaf juga kalau ada yang salah-salah haha... Mungkin someday aku bakal bahas aksesori yang wajib atau fashion inspire dengan benda-benda di atas + aksesori. Terima kasih sudah membaca~ Kalau suka di share ya :P (plakk). Yah bagaimanapun aku butuh support dari kalian (cieeeee lebayy tapi serius loh). Sekian..

















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment