RSS

My New Favorites (Diary)

Ini diary pertama ku di blog , sekali-sekali aku ingin memposting sesuatu yang berhubungan dengan aku atau kegiatan-kegiatan aku. Semoga kalian bisa lebih mengenal aku. :)

Aaaaa... Aku lupain sejenak yang namanya K-pop , J-pop , Western-Pop atau pop pop yang lain deh.  Akhir-akhir ini aku tergila-gila sama lagu Vietnam , dan Thailand (Philipine cuma Christian Bautista , Berhubung uda international jadi ga usah di bahas yaaa :PP). Aku ga tau kenapa lagu-lagu vietnam dan thailand itu bisa ga international , padahal lagu-lagu mereka bener-bener bagus ! Kok bisa ya Korea yang international?? (maaf ini buat K-Pop Lover , ga maksud nyinggung .____.") Oke dulu aku memang K-Addict tapi setelah aku denger lagu-lagu vietnam dan thailand entah kenapa K-Addict ku runtuh haha.. apalagi korea-korea tuh kan uda pasaran banget, jadinya aku ga tertarik lagi. Sudah ku bilang aku ga addict yang pasaran haha ~ . Lagu Thailand pertama kali yang aku denger itu

lagunya Cherry Black - Magic Love , entah kenapa lagunya itu aku banget padahal aku ga ngerti artinya haha.. kenapa aku banget ya karena nadanya itu selow tapi ga selow banget , simple deh pokoknya, jadinya tenang dengarnya haha ~ Aku taunya juga dari game Ayodance (duluuuuuuu bangetttt , sekarang uda pensiun :PP), trus akhirnya aku jatuh cinta deh sama cherry black. Setelah aku denger lagu cherry black yang lain, aku denger lagu Butterfly , lagu ini feat sama Milky G-Twenty. Awalnya aku ngira G-Twenty itu korean soalnya lagu ByeBye Boy nya feat sama Ko Heejong (nama korean kan?) . Aku jadi bingung gitu kenapa cherry black feat sama milky yang korean?? jadinya aku cari infonya dan aku dengerin tuh lagu G-Twenty lamaaaa banget dan akhirnya aku sadar bahasanya beda, ternyata G-Twenty itu Thai.. Astagaaa , kalo gitu Thai-Pop bener-bener berkualitas lah istilahnya. Oke balik ke cherry black, aku suka banget lagunya Magic Love apalagi setelah liat MVnya. Ceritanya lucu aja, soalnya begini , ada cowok yang nyari perhatian cewe dengan cara si cowo "seolah-olah" bikin keajaiban buat si cewek , trus selalu ada buat si cewek itu. Akhirnya si cewek jatuh cinta deh, trus tuh cowok ngelamar si cewek dan akhirnya mereka nikah. Pas pernikahan itu si cowok ngomong kalo dulunya dia sekongkol sama teman-temannya dan teman-teman tuh cewek (teman-teman cewek itu ya si cherry black itu) bikin semua keajaiban palsu itu buat ngedapetin hati tuh cewek , tapi dia serius sayang sama itu cewek kok. Kalo ga serius ngapain dia ribet-ribet ya ga? Dan ada lagi penyanyi favoritku , mungkin sejenis band namanya No More Tear. Penyanyinya cewek, itu lagunya juga bagus-bagus kok , kalo band ini aku baru tau dari lagunya berjudul  ความพยายาม artinya "Upaya". Pas aku nyoba denger ternyata bagus juga. Mungkin teman-teman boleh nyoba dengerin.

Kalo untuk lagu vietnam sendiri , aku suka banget lagunya Mr.Siro (sukaaaaa bangettt) . Lagunya juga bagus banget, kenapa ya lagunya + nadanya itu touching banget ke hati haha.. (padahal ga ngerti artinya tapi pesan lagunya kayak tersampaikan gitu, bukannya itu syarat penyanyi bagus? :PP) . Ceritanya  adek gue ngasih liat aku MV, awalnya aku bingung banget ini MV apaan jadinya aku sepelein , pas aku denger-denger lagunya ternyata lagunya touching banget , dan MVnya sendiri bikin aku nangis terisak-isak (ga lebay , ini benerannnnnn). Ternyata itu MV uda nyebar juga di facebook dan aku tau tapi ga pernah aku liat haha (nyesal deh).. Buat yang belom tau ceritanya itu intinya kamu harus bener-bener jaga pasanganmu jangan sampai dia uda pergi baru nyesel (bahasanya ga asik ya?) pokoknya intinya itu deh ! menurut aku cerita beginian pasaran sih , tapi MV yang ini beda gitu. Bayangin MVnya begitu , lagunya mendukung , musiknya juga mendukung , akting modelnya mendukung banget dan blaahh blaahhh . Pokoknya terbungkus dengan sempurna deh. Aku akhirnya jadi sukaaaaa bangetttt haha ~ Sumpah deh suka banget. Pas aku eksplor lagi di youtube tentang lagu-lagunya Mr.Siro ternyata genre lagunya kebanyakan hampir sama tapi bagus-bagus kok.




 
ini bareng sama model MV Magic Love

salah satu part pas tuh cowok lamar si cewek


G-Twenty salah satu girlband Thailand yang menurut aku kiblatnya juga Korean



ini Mr. Siro , disini keren ya... (disini loh*if u kno what i mean )


salah satu part MV Lắng Nghe Nước Mắt

Oke sekian dulu diaryku , Arigatou ~





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown said...

lumayan panjang itu tulisan tp okeh setuju saya klo lagu mr siro dr vietnam itu lbh bgus dr k pop

Post a Comment