RSS

5 Aksesori Unik Wajib yang Bikin Gaya ala Rapbeat

Konichiwa ~
Guys, sebelumnya aku uda sempet membahas aksesori ya, tapi kalo yang kemarin-kemarin kan aksesori yang istilahnya "khusus" gitu. Sekarang aku mau membahas yang benar-benar aksesori nih. Oh iya semua produk yang aku tulis khusus buat sponsor sekaligus temen aku Jesii L'Shop. (Saat ini aku cuma membahas produk yang ada di shop ini )



Buat Review shop ini sendiri , ownernya ramah loh, baik lagi haha.. Barang yang dijual juga beragam dengan harga terjangkau. Cocok deh buat kamu-kamu yang mau tampil gaya tapi ga bikin kantong bolong haha ~
Kali ini aku bakalan bahas khusus aksesorisnya, kenapa? soalnya menurut aku aksesorisnya beragam banget dan menurut aku gayanya juga trendy-trendy. (contact shop ini ada di page sponsorship ya..) 
NB : Untuk aksesori kebanyakan PO, jadi sabar ya :D


Oke kita langsung aja ke bahasan utama kita,
inget ya semua tergantung selera teman-teman. Ini cuma saran dan tentu aja dengan pertimbangan dan alasan , jadi aku ga ngawur kok :P

1. Studed Headband

Cr : Jesii L'Shop

Ga usah di tannya kenapa , walaupun sebenarnya bando ini uda ga terlalu top , tapi kudu punya ! Why?? Because , biasanya orang yang ga punya bando ini dianggap ga gaul.. loh?? iya dong secara bando ini sempet tren besar-besaran dan masih banyak dipake oleh kalangan remaja kok. Inget loh, MASIH BANYAK YANG PAKAI. Beli 1 deh biar tetep gaul. Aku pribadi suka yang warna merah guys lebih mencolok gitu :D

2. Anting Bulu / Feathers Earrings

Cr : Jesii L'Shop

(koleksi pribadi from Jesii L'Shop)

Anting bulu ini bisa dipakai untuk segala suasana dan keadaan loh.. Buat formal oke , hangout oke , jalan sama pacar oke , kerja oke juga tuh. Asalkan kamu berani kreatif kamu bakal bisa banyak eksplor kalo sama anting bulu ini. Diusahain pilih warna dan bentuk yang unik dan mencolok ya guys supaya bisa tampil beda gitu.
Tips :
1. Jepit rambut kamu ke belakang (boleh kiri atau kanan), salah satu sisinya dibiarin terurai nutupin telinga.
2. Pakai salah satu anting bulu kamu.
3. Taraaaa.... dijamin kamu jadi pusat perhatian ! (bukan karena aneh loh )
Cocok sekali buat kamu yang berambut pendek atau medium.
Kalo yang buat rambut panjang , bagian yang diurai boleh kamu loose braided atau fish tail biar makin gaya.
(style ini sering dipakai oleh chef Marinka saat di MasterChef season 3 )

3. Studed Bangle


Seperti yang aku bilang tadi , stude sekarang masih tren , masih banyak penggemarnya , dan masih banyak yang pakai. Apalagi dengan ditambah Studes di outfit kamu , langsung deh tampilan kamu bisa bener-bener beda dan stylis salah satunya gelang ini .

NB : Sebenarnya banyak studed things yang unik-unik, tapi di sni aku cuma bahas yang simple tapi merubah tampilan tanpa berlebihan, supaya bisa universal gitu. Mungkin kalau mau cari Studes yang lain bisa di cek di olshopnya langsung :D

4. Semi-Earrings
















cr : Jesii L'Shop



Ini buat kamu yang ingin tampil beda, cocok banget yang mau nonjolin keindahan daun telinga kamu *ciehh..

Biasanya disebut semi tindik , maksudnya ga usah nindik, tinggal dijepit di daun telinga aja. Gampang kan?

5. Ear Cuff





 By: Jesii L'Shop

Hayoo teman-temannnnn , emang istilah ini agak jarang buat kaum awam *jiahh kaum awam (padahal aku awam juga -___-) buat teman-teman yang belum tau sekarang uda tau kan apa nama dari anting jenis ini?? Untung deh aku tau (*minta di gaplok nih kayaknya) jadi bisa ngasih tau kalian semuaaaa cieehhh..

Ear cuff ini ada beberapa macam *setauku : pertama, yang di cantolin ke belakang telinga , seperti ini :

cr: wanelo.com
Ini pemakaiannya sama buat gambar diatas yang by: Jesii L'shop

yang satunya lagi tindik depan yang menyambung ke daun telinga belakang (biasanya bagian belakang itu semi-tindik), seperti ini






















ada lagi jenis yang tindik bagian depan , lalu dililit ke daun telinga (cuma dililit loh), seperti ini :
























Ada juga tindik yang dijepit ke rambut (nyatu sama ikatan rambut) , Tapi yang ini mungkin cocok buat formal ya.. kurang lebih seperti ini



cr : blog.nelly.com

Oke deh sekian dulu , ayo di check albumnya biar kalian semua bisa tampil gaya , sayangnya semua yang unyu-unyu kebanyakan uda pada close PO tuh huhuh...... Di tunggu aja guys mungkin ada PO baru yang ga kalah unik :D . Jangan lupa ninggalin feedback atau komentar kamu ya, ayo d follow juga. Thank You ~


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment