RSS

Dear Darling Tint (#2 Real Red) Review by Etude House

Hello ~
Ngejer setoran (ciehh) jadi sekalian review semua produk ! *haha~
Lagi-lagi bahas produk etude house, iyalah soalnya aku suka banget sama produknya etude house , lengkap dan mudah dicari hehe :D

Lip tint ini adalah salah satu benda keramatku juga , jadi kalo kemana-mana harus bawa ini deh ! Dear darling tint ini bersifat water base dan ada beberapa shade warna. Warnanya ada 01 Berry Red , 02 Real Red , 03 Orange Red , dan yang baru adalah 04 Vampire Red (yang ini bikin penasaran yah ! <3 nbsp="">


Oke langsung saja reviewannya xD


Fisik :
Aku memilih shade ke 02 yaitu Real Red.
Bentuknya memanjang seperti packaging lipgloss dan liptint etude pada umumnya. Luarnya transparan terbuat dari kaca, tapi kalo jatoh aman kok hehe ^^

Liptint ini ada aplikatornya berbentuk brush. Brushnya seperti brush liptint pada umumnya dan tangkainya(?) lebih panjang , disesuaikan dengan packaging liptintnya yang memanjang.

Liptint ini juga ada rasanya, tapi rasanya tidak pahit seperti liptint Fresh Cherry Tint.






Swatch :

Awalnya aku pikir hasilnya seperti liptint punya T*ny M*ly ternyata pas aku swatch, Dear Darling Tint ini lebih Jellyish maksudnya lebih mudah di Swatch jadi ga perlu pakai lipbalm lagi. Tapi untuk aku sendiri aku tetep memakai lipbalm soalnya liptint ini walaupun lebih jellyish tapi tetep aja water base sehingga bibir aku jadi rada kering. Karena teksturnya lebih jellyish pas di swatch merahnya ga terlalu "real" gitu, jadi tetep aja ujung-ujungnya alami. Jadi kadang kalo mau gradient lips harus di swatch beberapa kali dulu.
dilihat dari sisi manapun warnanya merah banget ya <3 nbsp="">

Blended , warnanya jadi kurang nyala di kulit



Bare Lips (pakai bibir orang lain nih soalnya males swatch di bibir sendiri , uda malem xD)

Memakai dear darling tint, ini 1x swatch dan d blend menggunakan jari, warnanya kurang muncul dan jatohnya real seperti yang aku jelaskan sebelumnya ^^

Kalau mau warna yang lebih red lagi tinggal di swatch berulang-ulang^^

Untuk masalah ketahanan kalo di bibir aku sih cukup tahan lama ya (jika tidak makan atau minum). Tapi sehabis makan biasanya warna RED nya itu mudar jadinya tetep aja jatohnya merah alami, entah itu keuntungan atau kerugian, jadi biasanya aku harus swatch ulang setelah makan.


Conclusions :

Overall liptint ini bagus sekali, buktinya uda jadi liptint andalanku haha xD. Packagingnya simple dan bening jadi bisa tau sisanya berapa banyak lagi, rasanya ga pahit dan warna jatuhnya alami di bibir ^^


Pros :

- Packagingnya aku suka, simple dan terbuat dari kaca
- Warnanya cantik
- Natural
- Mudah di swatch
- Lumayan tahan lama
- Harganya terjangkau
- Bisa jadi blush on ^^

Cons :

- Bikin bibir "agak" kering


Sekian reviewnya semoga jelas ya , c'u ! :*



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Turis Cantik said...

entah kenapa ya produk ini bikin bibir saya pecah cepah parah padahal sebelum aplikasi udah banyak pakai lipbalm ;(

Post a Comment