RSS

Review New Fresh Cherry Tint (PK002 / Hot Pink) Etude House

Annyeong ~

Salamnya pake bahasa korea soalnya kan mau review produk korea *ciehh.. Oke deh kali ini aku mau membahas salah satu produk makeup etude house yang menurut aku cukup populer yaitu new fresh cherry tint. geuleonde , ini merupakan produk make up etude house pertama ku lohh haha... awalnya aku sempet bingung juga mau milih warna, secara bagus-bagus. Akhirnya adikku maksa milih yang kode PK002. Terjadi perdebatan hebat antara aku dan adikku(lohhh).. akhirnya aku milih warna ini. Pas dateng trnyta emang bagus banget warnanya (adikku emang jagonya deh !) :P

Produk etude house ini aku beli di olshop Etude Gemez Shop. Buat review shop ini sedikit, shop ini aku suka yaa, pertama ownernya ramahhhh bangett jadinya aku seneng gituu, trus POnya cepet , harganya terjangkau dan trusted. Makanya ayo kunjungi ya chinguuu ~

Cr : Etude Gemez Shop 
http://www.facebook.com/etudegemezshop

Cr : Etude Gemez Shop
http://www.facebook.com/etudegemezshop

Trus bedanya apa sama yang fresh cherry tint lama? menurut aku sama aja sihh, tapi sewaktu aku browsing internet sebelum beli (takut salah sih) katanya kalo yang new ini lebih creamy dan moisturizernya lebih banyak.

ini fresh cherry tint versi sebelumnya
Cr : Etude Gemez Shop
http://www.facebook.com/etudegemezshop

Oke langsung aja ke reviewnya:

Bentuk Fisik :
































yang di atas itu gambar kemasannya, tulisannya bisa dibaca kan? :P


















kemasannya lucu ya , ukurannya kecil dan ringkas jadinya mudah dibawa kemana-mana.

Tekstur

Berbeda dengan liptint air , liptint ini teksturnya creamy gitu, jadinya mudah diblend/diaplikasikan apalagi buat chingu yang suka bikin gradasi di bibir. Oh, iya tint ini ada rasanya dan rasanya enak di bibir (upsss jangan dimakan ya chingu :PP)


















Liptint ini juga walaupun creamy sayangnya agak encer , jadinya harus diaplikasikan berkali-kali buat munculin warnanya secara maksimal. Tapi sekali aplikasi aja sudah ada warnanya kok, keuntungannya ya itu tadi cocok buat gradasi bibir.



















semoga keliatan ya chingu :P. Walaupun digambar warnanya kelihatan pinknya mencolok banget tapi sebenarnya pinknya sweet banget loh.


















semoga kelihatan yaa , yang ini uda aku usap-usap. Warnanya tetap ada kan, sebenarnya ga pucat kok, cuma kameranya aja bikin keliatan pucat. Aslinya bagus warnanya (serius deh). Ini cuma sekali pengaplikasian. Kalo berkali-kali tentu aja warnanya lebih "muncul" lagi.

Ketahanan 

Ada lagi yang aku suka dari liptint ini yaitu tahan lama. Aku hapus berkali-kali pake pembersih juga warnanya ga ilang *yuhuuu... Tuh, ga usah dijelasin panjang lebar , pokoknya awet deh ! 

Aplikasian

Memakai Concealer : sekali oles aja warnanya uda kelihatan , tapi kalo mau gradasi mending berkali-kali apalagi memakai concealer, warnanya lebih real gitu, kan sayang warnanya uda bagus tapi ga kelihatan :P

Tanpa Concealer : warna di bibir jadi keliahatan agak kemerahan gitu, tapi tetap bagus kok. Kesannya lebih natural gitu soalnya kan ada merah-merah alami bibir gitu. Tapi kalo aplikasiannya agak tebel/ berkali-kali warnanya akan jadi pink kok.





















yang di atas aku pake concealer, warnanya baguss yaaa aku sukaaaaa padahal aku makenya ga terlalu tebel. Natural dan ga pucat gitu *cinta dehhh.
Sayangnya aku ga punya foto tanpa pemakaian concealer, tapi tenang aja chingu, warnanya ga terlalu berbeda jauh kok (seriuss nihh).

foto-foto diatas aku pake kamera DSLR dan ga aku edit, jadi ini pure sehingga kalian bisa melihat warnanya dengan lebih nyata :) (ga maksud pamer loh chinguuu ><)

Kesimpulan

Positif  :
- teksturnya creamy dan mengandung moisturizer bikin bibir ga kering + melembabkan dan mudah diaplikasikan.
- warnanya sweet banget
- ada rasanya , dan rasanya enak :P
- tahan lama
- cocok buat yang mau gradasi bibir.
- agak encer (ga encer-encer amat kok), kenapa aku taruh di positif? soalnya itu tadi bagian dalam bibir aplikasikan berkali-kali biar warnanya lebih keluar, dan bagian luarnya cukup aplikasikan sekali , karena agak encernya itu bkin warnanya tipis-tipis natural jadinya cocok buat gradasi.
- terlihat natural

Negatif :
- tidak ada

Oke sekian dulu review , semoga reviewnya bermanfaat dan cukup jelas ya :D  menurut aku liptint satu ini bisa jadi pertimbangan kok. Mianhaeyo kalo ada salah-salah. Gamshahabnida juga buat shop Etude Gemez Shop yang uda ngijinin aku pakai gambarnya haha ~ Olshop ini (linknya ada di setiap gambar etude ya :D) bisa jadi pertimbangan teman-teman kalo mau beli produk etude house :D. Oh iya shop ini juga ga pelit gift loh *makin asik kan? :P

Gamsha ~



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment