RSS

Review Geo Super Nudy Grey

Hello ~
Akhirnya softlens yang aku beli dari Dreamie Chuppa uda sampe xDD ~ Sekarang saatnya review buat di share ke teman-teman barangkali berguna :D










About Geo Super Nudy (Grey) :


. Brand : Geo Lens

. Colour : Grey
. Diameter : 14,8mm
. Water Content : 38%
. BC : 8,6mm
. Disposable for 1 year
. Origin : Korea




Pattern (*****) : I Love It !

Aku suka bangetttttsss sama patternya, tidak berlebihan trus natural tapi ada "kesan" gitu , dan yang penting ga terlihat creepy. Cocok banget buat kalian yang tidak suka penampilan mencolok namun tetap "bagus". Walaupun ukuran softlensnya kecil, tapi pas di pake di mata keliatan belo banget padahal patternya ga berlebihan bahkan tipissss bangett (namanya juga "nudy") :D. Dan yang paling aku suka adalah limbal ringnya tidak terlalu pekat, jdinya tetap natural xD

Enlargement (*****) : Big xD

Kalo di aku softlensnya emang bikin mataku BELO banget ga tau kenapa haha.. mungkin pattternya kali xD. Lagian mata aku kan emang kecil banget jadi pake softlens apa aja kegedean pasti haha xD... Intinya softlens ini membuat mata kamu tambah belo tapi tetap tidak keliatan seperti "monster bermata raksasa" xD

Comfort (***) : It's okay for me :D

Awalnya aku ragu soal kenyamanan softlens ini, akhirnya aku memberanikan diri buat pakai dan pas di pake itu ya softlensnya gampang banget nempel di bola mata jadinya ga usah susah-susah gitu haha dan yang terpenting otomatis softlens tetap bersih xD... trus pas dipakai bener-bener ga terasa pake softlens (mungkin karena softlensnya bersih kali yaa) haha.. BUT, softlens ini cepat banget keringnya, remember the water content? just 38%... aku pakai belum satu jam di ruang ber AC mataku uda bener-bener kekeringan sampe harus netes" terus.. x(.. Sanking keringnya (akibat malas netes) sampe-sampe habis aku copot tuh softlens, pertama emang gapapa, tapi setelah beberapa menit mata langsung ngeblurrrr semuaaa uda gitu perih lagi (perih seperti mata kering) dan pas pake obat mata ... perihh setengah mati... untung mataku normal kembali x(.. intinya rajin ditetesin aja biar ga kejadian kayak aku ya guys :D . Kemungkinan karena aku belum terbiasa, secara aku ganti merk alias baru pertama kali pake geo ini. Tapi lama kelamaan sudah tidak terjadi lagi, malah enak banget :D

Overall (****) : Nice :D

Softlens ini bagus banget mulai dari pattern sampe enlargementnya.. Apalagi efek dari "nude" itu bikin mata kelihatan lembut, berkesan namun tetap natural dan ga bikin mata kamu serem kayak monster haha.. menurut aku softlens ini cocok buat kamu yang berkepribadian simpel , feminim , dan tampil unik namun tetap tidak berlebihan.. Walaupun overall bagus tapi tetap aja softlens ini agak merepotkan soalnya cepet kering x(

Conclusion :


Postive :

- Nice pattern
- Unique but still natural
- Mudah pemasangan di mata
- Membuat mata terkesan belo namun tetap natural
- Harganya terjangkau
- Sifatnya universal maksudnya bisa dipakai di mana aja mulai daily sampe party pun oke

Negative :

- Dry fastly (kalau tidak terbiasa)

Buy again ?

Maybe yes, but another color xD

Little Tips for you ;)

Kalau seandainya teman-teman merasakan apa yang aku rasakan (bluring setelah melihat cahaya untuk waktu yang agak lama dan terasa sangat kering) pertama kalian harus berani buat netesin mata walaupun akan perih , sudah gitu basuh wajah terutama bagian mata/kompres sebentar biar agak sejukan trus tiduran dengan keadaan gelap tanpa AC atau kipas angin (tujuannya biar mata rileks dan ga kering).. kalo sampe ketiduran gpp kok, bangun-bangun mata uda mendingan kok :D dan yang penting jangan panik , soalnya sifatnya temporery , pasti sembuh kok.. ga usah d pikirin pokoknya haha xD.. kalo mata agak berat dipijat" perlahan ya biar rileks :D


Pictures :

With flash










Room Light With DSLR














That's all guys, thank you xD ~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment